CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 23 Agustus 2008

Milan is the best

Pato: Scudetto Akan Jadi Milik Milan


Alexandre Pato tak ragu klubnya, AC Milan, akan jadi jawara Seri A Italia musim ini. Namun dia juga khawatir dengan AS Roma yang baru merekrut satu kompatriotnya.

Kali terakhir Milan menggondol Lo Scudetto adalah pada musim 2003/04 lalu. Setelah itu skandal Calciopoli menghantam dan pada prosesnya membuat Inter Milan jadi tim yang dominan dalam meraih juara Seri A tiga musim beruntun.

Musim lalu, saat klub sekotanya itu kembali mempertahankan Scudetto Milan justru malah hanya finis di posisi lima dan gagal lolos ke Liga Champions. Namun itu ditegaskan Pato takkan terulang lagi di musim yang baru nanti.

"Milan sangat kuat tahun ini. Saya yakin kami akan memenangi Seri A. Saya tak bakal bilang kami akan finis di papan atas. Saya katakan kami akan meraih Scudetto," serunya kepada Corriere dello Sport yang dilansir Channel 4, Sabtu (23/8/2008).

Untuk menjadi nomor satu, "Rossoneri" tentu saja harus bisa mengungguli sejumlah klub tangguh Seri A lainnya, seperti Inter, Juve, Roma dan Fiorentina. Lebih daripada itu, Pato mewaspadai satu sosok pemain.

"Saya kaget saat mendengar Roma membeli Julio Baptista ketimbang meminjamnya dari Real Madrid. Itu adalah transfer luar biasa buat mereka (Roma)."

"Saya sangat mengenalnya di Selecao dan saya bisa bilang Roma sudah mendapatkan sebuah 'kekuatan alam sejati', seorang pengukir gol dan seorang pemimpin. Dia akan mencetak banyak gol dan memiliki musim yang bagus," demikian bintang muda Brasil tersebut.

0 comments: