CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 September 2008

AC Milan is d best

Senderos Kecewa Debutnya di Milan

AC Milan

-->Milan - Philippe Senderos sedang merasa kecewa. Harapan untuk memulai debutnya dengan indah justru sebaliknya setelah AC Milan kalah dari Lugano. Pertandingan yang dilakukan Milan melawan Lugano memang bukanlah pertandingan Seri A. Namun friendly match ini memang sangat berarti bagi Senderos. Ini adalah pertandingan pertamanya dengan I Rossoneri setelah mantan pemain Arsenal ini pulih dari cederanya. Namun, tidak sesuai harapannya karena Milan kalah dari tim kecil asal Swiss 0-2. "Saya berharap debut saya berakhir dengan hasil berbeda tapi yang terpenting saya sudah bisa mulai bermain untuk Milan," tegas Senderos seperti dilansir Goal. "Saling pengertian dengan tim saya adalah bagus dan saya yakin akan lebih baik dengan berjalannya waktu. Saya keluar di babak kedua karena otot saya terasa sakit setelah bekerja keras sepanjang musim ini untul persiapan," kata bek internasional Swiss ini. Pada pertandingan tersebut juga Milan sudah dapat kembali diperkuat Kaka. Tentu saja laga ini akan menjadi persiapan bagi pelatih Carlo Amcelotti sebelum menghadapi Genoa di akhir pekan ini setelah di pertandingan pertama Seri A kalah 1-2 dari Bologna.

0 comments: